Dugaan Pengancaman yang Dilakukan Oknum Anak Kades Bingin Jungut, Bakal Dilaporkan ke Polres Musi Rawas

Dugaan Pengancaman yang Dilakukan Oknum Anak Kades Bingin Jungut, Bakal Dilaporkan ke Polres Musi Rawas

MUSIRAWAS- Akibat konfirmasi dugaan korupsi yang dilakukan oleh Kades Bingin Jungut Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas, membuat wartawan Suaralinggau.com, inisial A alami pengancaman.

Pengancaman tersebut dilakukan oleh terduga anak dari sang Kades, yang merasa terusik akibat konfirmasi yang sudah dilakukan oleh awak media

Tentu saja, hal itu membuat sejumlah pihak terkejut, karena hanya konfirmasi masalah pemberitaan, harus membuat wartawan diajak saling bunuh.

“Apa yang dilakukan oleh oknum yang ngaku anak Kades Bingin Jungut, sangat diluar kewajaran. Orang konfirmasi, ia ngajak saling bunuh,” kata Aktivis Suara Pemuda Reformasi (Super), Joni Farles.

Disampaikan Joni, ia bersama rekan-rekan lainnya, akan mendampingi wartawan yang alami pengancaman ini untuk melapor ke Polres Musi Rawas.

“Peristiwa ini akan kita laporkan, karena kalau dibiarkan dikhawatirkan akan terjadi hal yang tidak diinginkan, dan juga menjadi preseden buruk,” ungkapnya.

Ia juga berharap agar aparat kepolisian juga cepat menyelesaikan permasalah ini, ketika sudah dilaporkan. Karena, menyangkut profesi dari wartawan yang tengah menjalankan tugas.

Baca juga :   Anggota Satgas TMMD Kodim 0406/Lubuk Linggau Dan Masyarakat Terus Lanjutkan Pekerjaan Fisik

“Semoga, ini merupakan intimidasi terakhir yang di alami oleh wartawan di Musi Rawas,” harapnya.