29 Pejabat Dilantik Oleh Bupati Muratara

MURATARA.SP. Pemkab Muratara Lantik 29 Pejabat dan pembacaan sumpah jabatan yang dipimpin Wakil Bupati Muratara, Inayatullah saat pelantikan 29 pejabat di lingkup Kabupaten Muratara.

Pembacaan sumpah jabatan yang dipimpin Wakil Bupati Muratara, Inayatullah saat pelantikan 29 pejabat di lingkup Kabupaten Muratara.

Awal 2024 ditandai dengan pelantikan 29 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muratara. Pelantikan tersebut mencakup Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama, Administrator, dan Fungsional.

Acara pengambilan sumpah jabatan digelar di lantai II Gedung DPPKAD dan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Muratara, Inayatullah, pada Jumat (19/1).

Wakil Bupati Muratara, Inayatullah mengatakan, jabatan yang dipercayakan merupakan amanah. Dia meminta pejabat yang dilantik dapat menjalankannya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Dia juga menyebut, tujuan dari rotasi jabatan itu adalah untuk meningkatkan kinerja dan berkontribusi dalam membangun Kabupaten Muratara menjadi lebih baik.

READ Sukseskan Program Bujang Kampung Siak, Ini yang Dilakukan PLN Icon Plus
“Kalian harus menjalankan amanah dengan baik dan harus meningkatkan kinerja, agar bisa selaras dengan visi dan misi untuk membangun Kabupaten Muratara,” ujar Inayatullah.

Baca juga :   Paripurna Istimewa Satu Dekade Muratara

Wakil Bupati berharap agar para pejabat mampu meningkatkan kinerja dan kedisiplinan di dinas masing-masing.

Dia meyakini mereka yang dilantik hari ini merupakan individu yang memiliki kapabilitas dan dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan amanah yang diberikan.

“Saya yakin dan percaya orang yang dilantik hari ini merupakan orang yang hebat dan mampu mengemban tugas yang diberikan,” tambahnya.

Inayatullah menegaskan, proses pemilihan pejabat tidak didasarkan pada pilihan pribadi, melainkan berdasarkan kinerja yang dianggap baik. Bagi mereka yang belum mendapatkan kesempatan, Inayatullah mendorong untuk terus meningkatkan kinerja, karena peluang kedepannya masih terbuka.

“Bagi yang belum berkesempatan jangan berkecil hati dan terus tingkatkan kinerja, mungkin belum sekarang dan tidak menutup kemungkinan nanti ada kesempatan,” pungkasnya. (Epr/ADV)